Lirik Menunggu Pagi - Peterpan


Menunggu Pagi

(Tapi sekarang
Aku udah mutusin
Aku ga akan milih siapa-siapa
Kanyanya aku lebih baik sendiri,sekarang
dan aku ga mau sakit lagi)

Apa yang terjadi dengan hatiku
Ku masih disini menunggu pagi
Seakan letih tak mengganguku
Kumasih terjaga menunggu pagi

Entah, kapan, malam, berhenti
Teman, aku, masih, menunggu, pagi, pagi

(Aku sayang sama kamu semenjak kamu di situ, sampai sekarang
Kamu tuh ga tau kaya apa aku sayang sama kamu)

(Itu dia masalahnya gas
Aku ga pernah bener-bener tau
Aku nunggu gas nunggu
Tapi akhirnya aku sadar satu hal
Kamu ga sesayang itu sama aku)

haaaa.. haaaa.. haaaa.. 
haaaa.. haaaa.. haaaa.. haaaa...
haaaa.. haaaa.. haaaa.. 
haaaa.. haaaa.. haaaa.. haaaa...

Kamu ga sesayang itu sama aku..
Aku ga akan milih siapa-siapa

0 Response to "Lirik Menunggu Pagi - Peterpan"

Post a Comment