Peterpan - Mimpi Yang Sempurna Lirik

Mimpi Yang Sempurna

Mungkinkah bila ku bertanya 
Pada bintang-bintang 
Dan bila ku mulai merasa 
bahasa kesunyian 

Intro

Sadarkan aku yang berjalan 
dalam kehampaan 
Terdiam, terpana, terbata 
Semua dalam keraguan 
    
Aku dan semua yang terluka karena kita
Aku kan menghilang 
dalam pekat malam 
Lepas ku melayang

Biarlah ku bertanya 
pada bintang-bintang 
Tentang arti kita

dalam mimpi yang sempurna

Intro

Aku dan semua yang terluka karena kita

Aku kan menghilang 
dalam pekat malam 
Lepas ku melayang

Biarlah ku bertanya 
pada bintang-bintang 
Tentang arti kita

Aku kan menghilang 
dalam pekat malam 
Lepas ku melayang

Biarlah ku bertanya 
pada bintang-bintang 
Tentang arti kita

Dalam mimpi yang sempurna

0 Response to "Peterpan - Mimpi Yang Sempurna Lirik"

Post a Comment